Best itu podcasts we could find (Updated May 2018)
Related podcasts: Ironman Triathlon Tech Sports News Sports Education Frca Anaesthetics Anaesthesia Barat Peradaban Tamadun Islamization Ilmu Islamisasi Muslimin Kaum Risalah Istac Al-attas  
Itu public [search 0]
show episodes
 
Stay up to date with all the fun things that are happening at IT University of Copenhagen. This podcast will serve you various videos with accounts from actual students at the IT University and give you a glimpse into their lives.
 
The MaccaX Uncensored Podcast, by 2007 and 2010 Ironman World Champion and bestselling Author Chris McCormack discusses in his unfiltered raw Australian style everything Triathlon from the past to the present.A very edgy and highly educational and entertaining discussion on all of the big topics surrounding Triathlon and multi-sports today. Watch out for surprise guests from many of the sports greats both past and present and some hard hitting brutally honest opinions. Audience questions enc ...
 
The International Triathlon Union bring you race highlights from the World Championship and World Cup series.
 
G
GasCast
Rare
 
A podcast for anaesthetic trainees
 
Epic Triathlon Podcast features triathlon news, training tips and interviews with top athletes and coaches.
 
Risalah Untuk Kaum Muslimin ini adalah catatan kata lisan Profesor Syed Muhammad Naquib al-Attas pada tahun 1973, ketika beliau bertugas di Universiti Kebangsaan Malaysia sebagai Mahaguru Penyandang Kerusi Bahasa dan Kesusasteraan Melayu dan juga sebagai Pengasas serta Pengarah Institut Bahasa, Kesusasteraan dan Kebudayaan Melayu di Universiti itu. Sedang Kaum Muslimin di merata dunia menderitai masalah kekeliruan mengenai Islam yang semakin meruncing, Risalah ini mengemukakan pandangan-pand ...
 
Loading …
show series
 
Jaynothing/Shuttterstock Banyak mitos-mitos yang beredar terkait dengan pengasuhan bayi yang bisa berdampak buruk bagi anak dalam jangka panjang. Salah satunya, dulu, orang tua memberikan makanan padat seperti bubur dan pisang untuk bayi berusia dua bulan agar kenyang. Padahal, pencernaan bayi belum bisa mencerna makanan makanan padat dan pembe ...…
 
http://trinitypreschurch.org/wp-content/uploads/2018/05/The-Early-Church-All-Over-Again-Belong-Behave-Believe.mp3 Steve Lindsley (Acts 2: 1-21) This week, Grace and I are beginning a six-week sermon series titled, The Early Church All Over Again. Here’s the gist of it: the church as we know it is changing. This is not news. Truth be told, it’s ...…
 
De dilluns a divendres, d'una a quatre de la tarda, viu un migdia diferent amb Gemma Vilallonga, que combina els èxits actuals i els clàssics de sempre en l’àmbit nacional i internacional. podcast recorded with enacast.com
 
Setelah rekaman dan edit, baru sadar kalau minggu ini sudah 20 tahun dari semenjak tragedi 1998. Beberapa mungkin teringat dengan turunnya mantan Presiden Soeharto dari tahtanya setelah 35 tahun berkuasa. Tapi buat gua dan keluarga, yang kita ingat adalah pembantaian, penjarahan, dan pemerkosaan dari etnis Tionghoa yang waktu itu sering dijadik ...…
 
Puas itu gak cuma menahan lapar makan dan minum tapi juga aneka nafsu lainnya. Makanya tema Opini.id di Ramadhan tahun ini Kenali Nafsu, Kendali Nafsu. Kuy ikutin terus podcast Opini.id
 
Toca un episodio de herramientas o software!! me mola!!! antes recuerda entrar en hilandofino.net, echarle un vistazo a mi web y sobre todo si te gusta.... SUSCRÍBETE!!! ; )Link gafas sorteo episodio 100. Oakley Jawbraker: https://amzn.to/2HlflJTmiércoles 23 mayo. episodio 100 StravistiX for Strava (Thomas Champagne)Extensión Chrome y OperaVers ...…
 
40- Quina es la teva fruita preferida?Bon dia, noies i nois, avui és Dimecres 16 de maig del 2018 i parlarem de Fruita i esport.Anuncis del dia:Que et sembla si la teva veu surt a la radio de l’escola?? Xulo oi??? Doncs es molt fàcil li dius a la mama o al papa que m’enviïn un àudio comentant … Quina es la teva fruita preferida a i perquè et do ...…
 
Mesyuarat Lembaga Pengampunan Diraja berkaitan proses pengampunan dan pembebasan Anwar akan dimuktamadkan hari ini. Bagaimana untuk kita memahami proses itu berlangsung dan bagaimana Datuk Seri Anwar Ibrahim akan kembali ke arena politik apabila berstatus bekas tahanan? Bersama Pakar Perlembagaan Dan Undang-Undang, Profesor Madya Dr Shamrahayu ...…
 
Dengarkan siri pertama dari dua siri temubual eksklusif Wartawan Astro AWANI, Firdaus Azil dengan Ketua Pergerakan Pemuda UMNO, Khairy Jamaluddin Abu Bakar. Dalam siri ini, Khairy cuba menyentuh punca sebenar kemerosotan sokongan terhadap parti yang telah memerintah selama 61 tahun itu, hingga kehilangan kuasa buat pertama kali dalam sejarah Ma ...…
 
El jueves 17 de mayo se celebra el Día Internacional contra la LGTBIfobia y esta tarde nos han acompañado Carmen Fernández, mujer trans directora de la compañía "Traspasando fronteras" que presenta este jueves en el Mercado Central la obra de teatro sobre la vida de "Margarida Borràs" transexual de Valencia del siglo XV, que fue ahorcada por su ...…
 
Aha-Soft/Shutterstock Masalah manusia di atas bumi begitu kompleks. Pemanasan global, terorisme, konflik sosial, krisis air, kerusakan lingkungan, kemiskinan, dan masalah lainnya tidak bisa diselesaikan dengan satu pendekatan. Ilmu pengetahuan kini membuka diri untuk kolaborasi mencari jalan penyelesaikan atas masalah terkait manusia. Pendekata ...…
 
Job 27 Commentary: The late Stephen Covey in his popular book The 7 Habits of Highly Effective People tells of his own personal experience giving a perception test to numerous audiences. His test involved showing a picture of an old woman to half of the group and a young woman to the other half. But neither half knew what he showed the other ha ...…
 
Ironman Texas takes a hit, we fuel for a century ride, and Norway stakes its claim to the ITU circuit.
 
"Tetap berproses. Gak usah ngeluh kok karyaku masih gini-masih gitu. Itu bagian dari proses. Konsisten aja, nikmati." - Reyhan Salsabil.Letter Talks episode kali ini saya berkesempatan ngobrol bareng Reyhan tentang prosesnya mempelajari seni hand lettering dan kaligrafi mulai dari doi masih di Pesantren hingga sekarang sudah berada di jenjang k ...…
 
Koupíte dům se zahradou, na které nechcete používat žádnou chemii. Pak se dozvíte o přírodních zahradách a rozhodnete se, že i tu svou budete udržovat podle daných pravidel a necháte ji certifikovat. Takhle s přírodní zahradou před časem začala Věra Dvořáková, která své dosavadní zkušenosti předává posluchačům. Moderuje Vladimír Šťovíček.…
 
37- “3x3 A L’ESCOLA”.Bon dia, noies i nois, Avui és Dimecres 09 de maig del 2018 i parlarem de Fruita i 3x3 que son 9Anuncis del dia:Tindrà lloc a les instal·lacions del pati de l’Escola Pràctiques durant tot el matí del dissabte 26 de maig, des de les 9:30h del matí fins les 12:30h. El torneig estarà obert a totes les categories, tant en mascu ...…
 
Keberagaman pangan bisa mengakhiri ketergantungan pada beras. Nizwa Design/Shutterstock Mayoritas masyarakat Indonesia mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok. Penyeragaman makanan nasi selama pemerintah Orde Baru, baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa, telah “mematikan” keragaman sumber pangan lokal. Karena bahan makanan non-nasi seperti u ...…
 
Menurut gue, karma itu ada. Tapi, gimana sih kira-kira mekanisme karma menimpa kita? Di podcast ini gue coba ngejelasin dengan cara asal dan tentu saja banyak kata kasar.
 
Ngomongin saat-saat kita tau seseorang salah, kita mencoba membenarkan, tapi ego membuat itu semua menjadi menyebalkan.
 
Tout Pour Réussir, dix minutes d’interview avec Saad Merzak. Un retour sur la carrière d’une personnalité du monde médiatique, artistique ou économique, et les raisons de son succès. Aujourd’hui Saad reçoit Joël Bouraima, l’un des coachs sportifs privés les plus en vue de la planète, avec des clients comme Omar Sy, Kanye West ou la famille Kard ...…
 
Capital26Free — This Week on Keep it Real Fridays! In the news! Brian Willis (No relation to Bruce!) rides the fort down while Seletine is away. He gives an update on the Africa Unit Tour which has our very own Courtney Anitpas, Malawis David Kalilani, Blaque Nubon from S.A and Lilly Million from S.A. He goes on to call out the media for not do ...…
 
Dalam khotbah ini, Ps.Benedict Rajan mengajak jemaat untuk mengalami musim atau waktu percepatan dari Tuhan yang datang dengan tiba-tiba. Tuhan akan bergerak dengan tiba-tiba dalam hidup jemaat, karena itu jemaat harus:1.Memposisikan ulang dirinya untuk musim akselerasi ini2.Membangun intimasi dengan Tuhan…
 
Aku tidak tahu kapan persisnya perasaan itu datang. Yang kuingat adalah pagi-pagi saat aku resah menunggu kehadiran Khalid. Degup-degup tak menentu saat kami berbagi earphone untuk mendengar lagu. Atau perasaan kecewa yang kutelan berkali-kali setiap kali Khalid mengabariku tentang pacar barunya di kelas lain.…
 
34- Dia Mundial de Lluita contra el Bullying o el Assetjament EscolarBon dia, noies i nois, Avui és Dimecres 02 de maig del 2018 i parlarem de Fruita i lluitai aquí no em refereixo a baralla, la lluita no nomes es estomacar-se també es defensar el que es important… ara en parlarem….Anuncis del dia:Menjar fruita et dona forces per convertir-te e ...…
 
Koleksi serangga di Museum Sejarah Alam London yang dikumpulkan oleh Alfred Russel Wallace dari nusantara pada abad ke-19. Ileana_bt/Shutterstock Keanekaragaman hayati di Indonesia bagian tengah, yang dikenal sebagai kawasan Wallacea, mengukuhkan bahwa bumi nusantara adalah laboratorium hidup terbaik untuk mempelajari evolusi di dunia. Kawasan ...…
 
Shallom,Saat kita mengalami ssuatu/ situasi yg ga enak/ sulit, kita psti pengen cepet2 bs keluar dari sikon tsb. Saat kita lihat bgm org lain dipulihkan & alami mukjizatNya, kita blg, “Aku juga butuh itu!” Dan... saat akhirnya kita juga alami mukjizatNya, wow! Luar biasa rasa suka cita di hati kita. Betul ya? 😁But, what next? Adakah sesuatu yg ...…
 
Kalau katanya Abdul Gofar Hilman a.k.a Pergijauh "Iman itu kayak tato, baru punya sedikit tapi dipamer-pamerin". Nah, berhubung fenomena ini makin menjadi, ada sedikit rasa gatal yang perlu digaruk.--Line Square Podcast Indonesialine.me/ti/g2/UCQTRDSCS2Talk everything about podcast, and share your passion or experience in here!Don't forget to p ...…
 
This week on the SwimRun Endurance Podcast Episode 2, an interview with Marcus Barton, member of Team Orca and last weekend’s winner of the 2018 SwimRun Lake James and SwimRun Georgia. We are thrilled to have Marcus join us from Myrtle Beach South Carolina where he prepares for this weekends XTERRA event. Marcus is an accomplished endurance rac ...…
 
Perlahan, perselingkuhan mulai membekas dan meminta untuk dimaklumi serta mengajak kejenjang pemberontakan yang tak lagi lumrah. Menatapi rintik hujan dari celah remuk redam. Dingin tiba tiba menyusup ke dalam nurani. Apakah selalu pengkhianatan ini seperti itu slalu merasuk kalbu. Oh cintaselalu kandas dengan birahi rasa penasaran yang memang ...…
 
Today I talk with Tommy Zaferes. The semi-retired Elite Triathlete, photographer, and joke writer from Santa Cruz, California traveling the world with his wife professional kick ass ITU triathlete Katie Zaferes. I love the windows of opportunity that come through adversity - so many takeaways Enjoy. IN TODAY�S EPISODE, WE DISCUSS: The jokes The ...…
 
Kenapa sih ada yang pakai tagar #2019GantiPresiden dan apakah itu "Bonus Demografi" dan kenapa jadi penting buat negara kita?
 
Hallo guys pada Podcast episode ke 2 ini aku kepengen ngebahas tentang tipe-tipe penendara sepeda bermotor indonesia. kalau menurut aku di indonesia itu ada beberapa tipe pengendara kendaraan bermotor.mulai dari yang biasa saja. terus ada juga tipe kyak genk terus cabe-cabean dan yang lebih parah lagi sekarang ini banyak sekali anak-anak dibawa ...…
 
Akhir-akhir ini ekosistem social medai kita sudah berubah terutama di youtube, dan musically nih. Banyak banget yang bikin konten tanpa aturan dan banyak manfaatin kejadian yang bener-bener manarik perhatian publik cuy ?.. Menurut aku sebenarnya sebagai konten kreator kita seharusnya bijak dalam menggunakan social media. Bukan malah memperkeruh ...…
 
Karsten Madsen is a professional triathlete. With a heart out of rhythm he was told sports were no longer. He was reluctant to deal with adversities outside of sport, all while competing on the world stage of cross triathlons. Karsten has stepped away from his sport 3 times. His determination and win at all cost mindset is his greatest asset bu ...…
 
5G Wireless Training by TONEX, A 3-day Technology Training Course5G wireless training (5th generation wireless systems or mobile networks) covers next major phase of wireless and mobile telecommunications standards beyond the current 4G/IMT-Advanced standards. 5G wireless training introduces most dominant technologies and architectures in near ...…
 
En el programa d'avui, lex Robles i Vctor Garcia de Gomar ens descobriran les preferncies musicals del pianista itali Maurizio Pollini.
 
Orang biasanya bilang kalau jualan itu mulai dari orang yang terdekat dulu (teman dan keluarga). Karena kalau orang terdekat aja gak mau percaya, berarti lu udah gagal.Pernyataan ini SALAH! Bahkan Jack Ma (pendiri Alibaba) sendiri pun punya pandangan khusus terhadap hal ini.
 
Isu manipulasi data pengguna Facebook oleh Cambridge Analytica masih hangat dibincangkan, terutama di Malaysia, ketika lanskap politik kita sedang menuju PRU14. Bagaimana warga Malaysia harus memahami impak kontroversi firma data raya di Amerika dan UK itu.
 
Ooooooh, you in trouble. If you hadn’t said that, you probably wouldn’t be in trouble, but you said it. You’re in trouble. You might want to get some wisdom.Today’s verse is kind of repetitive. But the truth is, it’s good to review things. The Bible repeats itself a lot, and I think it’s because we don’t listen the first time. We can be kind of ...…
 
Google login Twitter login Classic login